Rabu, 14 Juni 2017

Harga iPhone 6 Apple dan Spesifikasi

Harga iPhone 6 – Apple masih memberikan beberapa pilihan untuk gadget terbarunya dengan jumlah penjualan smartphone yang semakin lama semakin bertambah. Bahkan Apple berhasil menguasai pasar global dengan menawarkan produk Apple iPhone 6 sebagai salah satu cara untuk menarik perhatian para pecinta Smartphone kelas premium. Berbagai inovasi terbaik dan teknologi hebat telah diterapkan pada Spesifikasi iPhone 6 ini, sehingga tidak mengherankan jika produk Apple iPhone terbaru akan mengalahkan beberapa platform saingannya seperti Microsoft, Android dan Blackberry. Ingin tahu Spesifikasi dan Harga iPhone 6 Terbaru, anda bisa melihatnya pada review dan ulasan lengkapnya di bawah ini.


Harga iPhone 6

Apple telah memperkenalkan ponsel baru iPhone 6 dengan layar cukup besar jika dibandingkan dengan produk Apple sebelumnya yaitu dengan ukuran 4.7 inchi. Meskipun demikian, ukuran tersebut tergolong standart bagi kalangan Smartphone terbaru saat ini. Karena sudah banyak beredar gadget yang berukuran besar, sehingga akan memudahkan para penggunanya untuk mengoperasikan melalui sentuhan terlebih lagi untuk melihat video ataupun bermain game. Ponsel iPhone 6 ini sudah menggunakan fitur retina yang memiliki resolusi 750 x 1134 piksel. Sementara jenis panel layar yang di gunakan bertipe LED backlit IPS LCD capacitive touchscreen dan mampu menghasilkan kerapatan mencapai 326 ppi.

Pada layar utamanya telah tersematkan lapisan proteksi antigores dengan jenis Shatter proof glass, dan oleophobic coating yang kekuatannya menyerupai proteksi Corning Gorilla Glass. Sehingga layar Hp iPhone 6 bisa terlindungi dengan sempurna dari berbagai benturan yang berbahaya. Perkembangan dunia smartphone memang cukup cepat dan sangat signifikan, nah begitu juga perkembangan yang dilakukan oleh pihak Apple. Yaitu dengan mendesain Hp Terbaru Apple ini dengan struktur bahan pilihan terbaik, sehingga iPhone 6 tampil begitu kompleks dan kokoh nampak seperti ponsel premium lainnya. Dimensi yang dimiliki Apple iPhone 6 ini cukup apik, karena memiliki ketebalan 6.9 mm, panjang 138.1 mm dan lebar 67 mm yang dilapisi oleh bahan metal dibalut kaca. Sementara pilihan warna iPhone 6 akan tersedia untuk warna Grey, Silver dan Emas.

Mengingat Harga iPhone 6 yang ditawarkan dengan bandrol yang cukup mahal, maka Spesifikasi yang di berikan juga begitu lengkap. Terbukti pada bagian mesin dan dapur pacunya Apple telah menyiapkan prosesor CPU Dual core 1.4 GHz Typhoon (ARM v8 based). Walaupun masih berkelas Dual core, tapi anda jangan salah menilainya. Karena performa dan kinerja yang di hasilkan akan cukup hebat, apalahi jika di kolaborasikan dengan chipset buatan Apple A8. Pastinya aktivitas menjalankan aplikasi ataupun game akan terasa lebih ringan dan cukup responsif. Komponen iPhone 6 disektor grafisnya juga akan difasilitasi oleh GPU PowerVR GX6450 (quad core graphics) yang mampu menampilkan kualitas gambar lebih tajam dan jelas.

Dan untuk menyempurnakan Spesifikasi iPhone 6 di sektor dapur pacu, maka Apple telah menyiapkan sistem operasi iOS 8 dan saat ini sudah tersedia upgrade iOS 9.3. Memang operating sistem tersebut adalah khas tersendiri yang di miliki oleh Apple dan mampu bersaing dengan ketat dengan Android, BlackBerry ataupun Microsoft. Selain itu Apple juga telah menanamkan RAM dengan kapasitas cukup besar yaitu berukuran 1GB versi DDR3 yang memiliki daya gedor lebih maksimal. Sementara untuk sektor penyimpanan, iPhone 6 telah di hadirkan dengan beberapa varian. Diantaranya iPhone 6 dengan memori internal 16GB, 64GB dan 128GB. Anda juga bisa memilihnya sesuai dengan kebutuhan anda masing – masing. Namun sayangnya ruang simpan Apple iPhone 6 tidak dapat diperluas menggunakan memori tambahan eksternal.

Apple iPhone 6 ini diproduksi dengan berbekal fitur Dual kamera yang berteknologi hebat terbaik dikelasnya. Pada sisi bagian belakang layarnya telah terpasang kamera utama dilengkapi dengan lensa 8 MP serta didukung fitur f/2.2, 29mm, phase detection autofocus, dual-LED (dual tone) flash, 1/3″ sensor size, 1.5 µm pixel size, touch focus, geo-tagging, face/smile detection, HDR (photo/panorama). Sehingga kamera ini dapat mengabadikan foto dengan hasil resolusi tinggi dan gambar yang lebih detail. Kemampuan untuk merekam video dari iPhone 6 sungguh luar biasa, karena mampu merekam video dengan resolusi maksimal 1080p60 frame per slot. Sedangkan untuk membantu anda dalam berfoto selfie, maka Apple telah menyiapkan lensa kamera 1.2 MP pada sisi depan iPhone 6 ini dan sudah di dukung fitur f/2.2, 31mm, 720p@30fps, face detection, HDR, FaceTime over Wi-Fi or Cellular.

Teknologi dasar jaringan yang diterapkan pada iPhone 6 memang tergolong cukup cepat dan lebih maju, karena Smartphone ini dilengkapi LTE yang mampu menjangkau koneks jaringan 4G. Kecepatan akses maksimal yang mampu di dapatkan oleh iPhone 6 untuk download file bisa mencapai 150 Mbps. Kemudian untuk sarana komunikasi transfer data jarak dekat, anda bisa menggunakan teknologi Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, hotspot, Bluetooth serta MicroUSB v2.0. Selain itu Spek iPhone 6 juga tergolong sangat canggih, karena sudah dilengkapi fitur NFC yang bisa anda gunakan media pembayaran. Untuk jenis Baterai yang tertanam di dalam iPhone 6 ini bertipe Lithiium Power dengan kapasitas 1810 mAh dan dapat bertahan hingga 14 jam saat telepon dalam jaringan 3G.

Harga iPhone 6 16GB Baru Rp. 8.700.000,–
Harga iPhone 6 16GB Bekas Rp. 7.000.000,–
Harga iPhone 6 64GB Baru Rp. 9.200.000,–
Harga iPhone 6 64GB Bekas Rp. 7.500.000,–
Harga iPhone 6 128GB Baru Rp. 10.300.000,–
Harga iPhone 6 128GB Bekas Rp. 8.500.000,–

Tidak ada komentar:

Posting Komentar