Rabu, 14 Juni 2017

Harga iPhone 5S Apple Terbaru

Ponsel iPhone 5 - merupakan produk yang di rilis oleh vendor smartphone terbesar yakni Apple. Produk ini di nilai oleh para pengguna termasuk produk yang telah berhasil memalingkan pandangan ke ponsel ini. Pasalnya iPhone 5 memakai desain yang mewah, style simple, enak di genggaman, fiture banyak, dan sistem operasi sudah menggunakan iOS 7 yang mendukung aplikasi berjalan pada prosesor 64bit. Pasalnya prosesor yang di gunakan sudah menggunkaan 64 bit.

Harga hp iPhone 5 - Terlebih lagi beberapa seri sebelumnya, seperti iPhone 4 desain yang di terapkan pada ponselnya cuma memiliki warna hitam dan putih saja, berbeda dengan iPhone 5 ini yang termasuk menggunakan desain tampilan sama, namun varian warnanya sudah semakin banyak untuk memilih warna yang di sukai pada iPhone 5 ini. Warna yang tersedia pada iPhone 5 ada warna merah muda, kuning, emas, putih, hitam, biru, dan beberapa warna yang biasanya di sukai para pengguna HP.

Dengan banyak pilihan tersebut, tentu saja pengguna smartphone akan tertarik dengan kehadiran iPhone 5 pada waktu peluncuran pertama kali. Hingga kini iPhone 5 peminatnya masih tergolong banyak dan di sengaja oleh pihak Apple bahwa produk-produk Apple contohnya iPhone series di ciptakan untuk kelas menengah keatas, soalnya harga iPhone 5 kisaran di atas 6 juta, paling mahal yakni harganya di banderol sekitar 12-14 jutaan, itu waktu pertama kali keluar, namun sekarang sudah turun sekitar 7-10 jutaan. Itu semua tergolong dari spesifikasi iPhone 5 yang di tawarkan.

Update terbaru, pada bulan September 2015, Apple ternyata mengeluarkan produk seri diatasnya iPhone 6, produk itu bisa anda baca di iPhone 6S dan iPhone 6S Plus .

iPhone 5 ini hampir sama dengan seri sebelumnya dari iPhone 3, iPhone 4 yakni iPhone 5 ini juga memiliki seri-seri yang berbeda. Harga dan spesifikasi iPhone 5 ini juga berbeda, tergantung dengan kualitasnya. Seri tersebut diantaranya adalah iPhone 5 32GB dan 64GB, iPhone 5S 16GB, iPhone 5S 32GB, iPhone 5S 64GB, iPhone 5C  16GB dan iPhone 5C 32GB. Semua seri ini memiliki kualitas premium untuk para profesional user.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar